Minggu, 13 Maret 2011

OKNUM DPRD KAB. MADINA DIDUGA MEMPERKOSA

Posted by Realita Nusantara 12.06, under |


REALITA NUSANTARA – ONLINE. MADINA
Beredarnya rumor bahwa salah satu Anggota DPRD Kabupaten Madina dari Partai PAN berinisial DSN melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis Inisial NH (22) di Medan beberapa waktu lalu, menuai protes dari kalangan masyarakat Madina. (Foto gedung DPRD Madina: tabloidrakyatmadani.wordpress.com)
Aksi protes datang dari Sekretaris LSM Republik anti Korupsi (Reaksi) Jeffry Barat Lubis. Kepada wartawan, Jeffry mengatakan, kita sangat menyayangkan sikap oknum Anggota DPRD Madina yang melakukan tindak pemerkosaan.
“Kasus ini akan kita kawal terus sampai ke ranah hukum, sampai Oknum DPRD ini diadili. Karena perbuatannya ini sudah sangat tidak bermoral, apalagi Partai DSN ini adalah salah satu Partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama,” tutur Jeffry
Lanjut Jeffry, kami dari LSM Reaksi Kabupaten Mandailing Natal meminta kepada DPW PAN Sumatera Utara dan BKD DPRD Madina supaya memberikan tindakan tegas kepada DSN oknum anggota DPRD Madina yang melakukan tindakan tak bermoral ini. Kalau bisa dicopot dari DPRD Madina karena telah mencoreng nama baik DPRD Madina.
Dan Kepada Kapolda Sumatera Utara supaya mengusut tuntas kasus Pemerkosaan yang dilakukan oknum DPRD Madina ini, karena pengakuan Korban di Media terlihat sangat direncanakan.
Perlu diketahui, korban berangkat ke Medan atas dasar disuruh oleh atasannya berinisial ZG dengan tujuan untuk mengikuti Pelatihan Penanggulangan Bencana Alam yang dibuat Provinsi Sumatera Utara.
Sementara Ketua DPRD Madina As Imran Khaitami Daulay, SH, saat dikonfirmasi wartawan, rabu (9/2/2011), di Penyabungan, mengatakan, untuk menanggapi kasus pemerkosaan itu, kita dari DPRD Madina, harus menunggu proses hukum. Kalau memang DSN benar melakukan pemerkosaan dan terbukti benar dalam proses hukum, itu akan berakibat fatal pada keanggotaannya.
Kalau memang sudah terbukti, di hukum, dia, bisa diberhentikan dari anggota DPRD. Tapi kita tak baik berandai-andai, kita lihat saja dulu proses hukumnya. Kalau itu benar, kita dari DPRD akan bertindak tegas. Saya berharap mudah-mudahan saudara DSN baik-baik saja, dan gentelmen menghadapi persoalan ini. (EH)

Sumber:     METRO INDONESIA. Edisi 346: Tahun ke-VII
→ Senin 28 Februari – 06 Maret 2011. Hal 9 Metro Nusantara

Tags

BLOG ARSIP

BIAYA IKLAN

BIAYA IKLAN
=== Terima Kasih atas partisipasi Anda dalam membangun kemitraan dengan kami ===

INDRAMAYU POST

Blog Archive

PROFIL

REALITA NUSANTARA Email: realitanusantara@yahoo.com

Pengurus SWI

Pengurus SWI
DEWAN PIMPINAN CABANG SERIKAT WARTAWAN INDONESIA (SWI)