Sabtu, 21 Januari 2012

Kades Kamoning Kecewa Kepada Bupati Sampang

Posted by Realita Nusantara 03.16, under |

Kades Kamoning Kecewa Kepada Bupati Sampang


REALITA NUSANTARA – ONLINE. SAMPANG
Sampang, Jaya Pos – Hampir tiga tahun, Noer Jiahja telah menjabat Bupati Sampang, dengan membawa janjikan perubahan yang diumbarkan pada masa kampanye.
Dirinya memberikan harapan yang sangat besar terhadap masyarakat Kabupaten Sampang, yang sekaligus menghantarkan dan memenangkan Noer Jiahja sebagai Bupati di daerah itu.
Foto: Kepala Desa Kamoning, Taufik***
Namun, apa yang telah dijanjikan oleh Noer Jiahja, hingga kini belum ditepati. Sehingga, membuat warga bahkan Kepala Desa (Kades) Kamoning benar-benar kecewa.
Pasalnya, Bupati Noer Jiahja berjanji akan membangun jembatan beraspal di Desa Kamoning, demikian juga dengan jembatan di daerah lain, namun hingga kini belum ada realisasinya
Hal itu diakui Kepala Desa Kamuning, Taufik, yang ditemui Jaya Pos, belum lama ini. Menurutnya, warga desanya mendesak dirinya guna menindaklanjuti janji-janji Bupati terhadap pembangunan di daerah itu.
Untuk diketahui, jembatan dimaksud menghubungkan Desa Kamuning dengan 2 Desa lainnya, yaitu Pekalongan dan Paseyan. “Sudah dua kali saya mengajukan proposal melalui DPRD untuk perbaikan jembatan ini, namun sama sekali tidak ada tanggapan. Padahal kalau tidak salah 2 tahun yang lalu saya mengajukannya bahkan karena tidak adanya tanggapan, maka saya sempat mengajukan proposal ke Provinsi, namun hasilnya sama,” ungkapnya.
Kini, lanjut dia, kondisi jembatan tersebut sudah mulai keropos, dikhawatirkan jika belum ada tindakan perbaikan jembatan akan ablas. “Kendati demikian, secara sukarela dan gotong royong kita bersama-sama warga perbaiki jembatan agar tidak sampai hancur dan tetap bisa dipakai,” sebutnya.
Masyarakat masih berharap, agar jembatan tersebut dapat dengan segera diperbaiki, mengingat sudah dimakan usia. “Atas nama masyarakat, saya berharap agar pihak terkait dapat mengalokasikan anggaran, agar jembatan tersebut dapat dengan segera diperbaiki,” tandasnya     ARF***





Sumber: Harian JAYA POS; Edisi 131 Thn III/ 12-18 Juli 2010; Hal 14***
Foto-Foto: Ist***

Tags

BLOG ARSIP

BIAYA IKLAN

BIAYA IKLAN
=== Terima Kasih atas partisipasi Anda dalam membangun kemitraan dengan kami ===

INDRAMAYU POST

Blog Archive

PROFIL

REALITA NUSANTARA Email: realitanusantara@yahoo.com

Pengurus SWI

Pengurus SWI
DEWAN PIMPINAN CABANG SERIKAT WARTAWAN INDONESIA (SWI)