Kamis, 27 Desember 2012

Proyek Rehabilitasi Seuseupan Beraroma Korupsi?

Posted by Realita Nusantara 17.45, under |

REALITA NUSANTARA – ONLINE. CIREBON
CIREBON, INTI JAYA - Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.1 Seuseupan Karang Wareng Cirebon (sungai induk jurai) diduga beraroma Korupsi hal tersebut ditengarai saat wartawan terbitan ibu kota ini lakukan investigasi kelokasi proyek. Nyatanya proyek yang dananya bersumber dari APBN 2012 dengan nilai kontrak Rp. 1.749.864.000,- diduga tidak sesuai Bestek.

Buktinya bangunan belum rampung dan terkesan asal jadi terlihat dibeberapa bagian seperti adukan yang masih tampak kelihatan tanah seperti tidak ada semen. Nyatanya pihak BBWS tidak segera menegur CV Pemenang Tender kalau tidak mau disebut kongkalikong mestinya pihak BBWS segera bertindak membeklis rekanan yang nakal.

Menurut Humas BBWS saat dikonfirmasi via ponselnya mengatakan, seharusnya jika ada penyelewengan, dilaporkan sejak awal. Sehingga bisa ditindaklanjuti. “Jangan sudah selesai baru melapor, kalau begini kan kami yang repot. Masih menurut Staf Humas, namun kami BBWS terima kasih sekali atas informasi mas, tentu ini akan menjadi masukan yang paling berharga buat BBWS,” ujarnya saat dikonfirmasi.    (Akmad Khotib MF)***

Sumber:

Tags

BLOG ARSIP

BIAYA IKLAN

BIAYA IKLAN
=== Terima Kasih atas partisipasi Anda dalam membangun kemitraan dengan kami ===

INDRAMAYU POST

Blog Archive

PROFIL

REALITA NUSANTARA Email: realitanusantara@yahoo.com

Pengurus SWI

Pengurus SWI
DEWAN PIMPINAN CABANG SERIKAT WARTAWAN INDONESIA (SWI)