Rabu, 10 Agustus 2011

Mantan Kepala SMK Satria Bejad Moral ?

Posted by Realita Nusantara 09.43, under |

Mantan Kepala SMK Satria Bejad Moral ?


REALITA NUSANTARA – ONLINE. JAMBI
Kota Jambi, Sergap – Tidak salah apabila ketua Yayasan Tut Wuri Handayani Mas telah memberhentikan dengan hormat Kepala SMK Satria Kota Jambi bukan saja karena dia (Kepala SMK Satria) berinisial JUP telah rangkap jabatan yaitu sebagai Kepala SMK Satria Kota Jambi dan Sekretaris Dispora, juga mengincar salah satu Kadis dalam Pemkot.
Beredar kabar miring, Jup mantan Kepala sekolah itu sangat bejad moralnya, bahkan istri bawahannya sendiri pun yang selama ini setia dan rela berkorban memajukan Pendidikan SMK Satria tersebut dilahapnya.
Menurut sumber Sergap kejadian amoral tersebut bermula setelah tahun 1997 dimana Jup menjalin hubungan gelap dengan salah seorang oknum guru di salah satu SMK dalam Kota Jambi yang berinisial NA.
Akibat hubungan gelap tersebut sehingga tercium oleh suami NA yang juga salah seorang PNS di salah satu perguruan tinggi Jambi, mengakibatkan terjadinya insiden pada waktu itu, dan dilakukan perdamaian. Damai tinggal damai, hubungan gelap tetap dilakukan dengan NA.
Ketika Sergap berusaha untuk konfirmasi berita miring terhadap Kepsek SMK Satria itu, Jup tidak berhasil ditemui. Seorang bawahan di SMK Satria yang berinisial SM mengungkapkan bahwa hal ini telah diketahui oleha para rekan-rekan guru dan sekerjanya. Tetapi sayang tidak ada yang mau melaporkan tentang kesusilaan mantan Kepala SMK tersebut bahkan setelah diberhentikan oleh Ketua Yayasan Tutwuri Handayani Mas Jup masih tetap bertugas sebagai Kepala SMK Satria karena dipertahankan oleh Pembina Yayasan Tutwuri Handayani Mas.   (z. Arifin)***



Sumber: Surat Kabar Umum SERGAP; Edisi 52 Tahun ke 3 / 31 Mei -15 Juni 2010; hal 1
Foto-foto: Ist***

Tags

BLOG ARSIP

BIAYA IKLAN

BIAYA IKLAN
=== Terima Kasih atas partisipasi Anda dalam membangun kemitraan dengan kami ===

INDRAMAYU POST

Blog Archive

PROFIL

REALITA NUSANTARA Email: realitanusantara@yahoo.com

Pengurus SWI

Pengurus SWI
DEWAN PIMPINAN CABANG SERIKAT WARTAWAN INDONESIA (SWI)